Madu Nutridat, Solusi untuk Kesehatan dan Kecerdasan Anak

Madu Nutridat, Solusi untuk Kesehatan dan Kecerdasan Anak

madu-nutridat

Anak merupakan aset paling berharga dalam sebuah keluarga. Itulah sebabnya mengapa orangtua perlu memperhatikan dengan baik kesehatan dan kecerdasannya melalui pemberian asupan yang tepat. Terlebih ketika masa awal perkembangan anak atau yang disebut dengan periode emas (golden age).

Selain memenuhi kebutuhan asupan pokok, sebaiknya Anda juga menambahkan multivitamin, seperti Madu Nutridat. Sebab di usia dini anak membutuhkan banyak sekali nutrisi untuk meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan kecerdasan, serta menambah nafsu makannya. Apa saja kandungan Nutridat dan bagaimana aturan mengkonsumsinya? Berikut informasi lengkapnya untuk Anda.

Kandungan Madu Nutridat Beserta Manfaatnya untuk Anak

Anda mungkin dapat menemui berbagai macam produk madu untuk anak yang dijual di pasaran. Namun, tidak semuanya memiliki kandungan yang diformulasi selengkap Madu anak Nutridat. Beberapa kandungan utama Nutridat serta manfaatnya untuk anak, yaitu:

  • Madu hutan 100% murni

Madu yang digunakan pada Nutridat merupakan madu hutan 100% murni. Sehingga dijamin bebas kontaminasi bahan kimia dan mengandung manfaat lebih banyak dibandingkan madu ternak. Kandungan madu sebagai bahan utama Nutridat memiliki manfaat, di antaranya anti bakteri, anti jamur, anti oksidan, sebagai sumber energi sehingga anak lebih aktif, mengatasi gangguan tidur, serta membantu meningkatkan berat badan tubuh.

  • Ekstrak ikan sidat

Sebagian dari Anda mungkin masih asing dengan ikan sidat sebagai sumber nutrisi. Ikan yang dapat hidup di laut maupun air tawar ini memang tak sepopuler salmon. Namun ternyata, setelah dilakukan analisis kandungan gizi, ikan sidat mengandung omega 3, EPA, dan DHA lebih tinggi dibandingkan salmon.

Adanya ekstrak ikan sidat dalam Madu Nuridat berkhasiat untuk perkembangan otak bayi dan anak, sehingga mereka lebih cerdas. Bahkan juga dapat mengobati apabila terjadi pendarahan dalam pembuluh otak. Selain itu, apabila Anda ingin menjaga kesehatan atau mengobati mata si kecil, maka madu dengan ekstrak ikan sidat ini bisa menjadi solusinya.

  • Propolis

Akhir-akhir ini propolis sedang naik daun. Banyak sekali produk multivitamin yang menggunakan propolis sebagai bahan komposisinya. Bukan tanpa alasan, zat resin yang dikumpulkan oleh lebah madu ini memiliki 300 senyawa kimia dengan manfaat luar biasa.

Kandungan propolis dalam Madu Nutridat berkhasiat untuk mempercepat kesembuhan anak saat mengalami infeksi bakteri maupun virus. Tak heran, mengkonsumsi Nutridat secara rutin dapat membuat anak minim terserang penyakit.

  • Sari kurma

Anda tentu sudah sangat familiar dengan manfaat luar biasa dari buah kurma. Buah ini memiliki kandungan nutrisi cukup lengkap. Mulai dari serat, kalium, tembaga, mangan, magnesium, dan vitamin B6.  Adanya sari kurma dalam Nutridat berfungsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh, memperbaiki nafsu makan, sekaligus membantu mencerdaskan otak bayi dan anak.

  • Curcuma

Sejak dahulu curcuma dipercaya mampu meningkatkan nafsu makan. Termasuk Anda mungkin dahulu saat masih kecil pernah dipaksa oleh orang tua untuk meminum jamu curcuma (temulawak). Namun sekarang setelah adanya Madu Nutridat dengan kandungan curcuma dapat membantu Anda memberi asupan rempah herbal ini tanpa memaksa anak, sebab rasanya yang manis.

Curcuma mengandung nutrisi sangat lengkap. Mulai dari serat, energi, magnesium, potassium, vitamin, dan masih banyak lagi. Selain membuat anak menjadi nafsu makan, kandungan curcuma dalam Madu Nutridat juga berkhasiat untuk melawan berbagai infeksi penyakit.

Selain lima bahan di atas, Madu Nutridat juga mengandung bahan alami lain yang sejak dahulu terkenal dengan manfaat untuk kesehatan dan perkembangan otak. Bahan herbal tambahan tersebut yakni, rosella, habbatussauda, pegagan, minyak zaitun, serta air zam-zam.

Aturan Minum Madu Nutridat

Supaya mendapatkan khasiat yang maksimal, sebaiknya Anda mengikuti aturan atau cara minum Madu Nutridat berikut ini:

  • Bayi usia 0-6 bulan: 1 sendok teh 3 kali sehari
  • Anak usia 1-12 tahun: 2 sendok makan 3 kali sehari

Anda bisa memberikannya kepada anak secara langsung atau mencampurkannya dengan makanan dan minuman.

Jangan buang-buang waktu lagi untuk kesehatan dan kecerdasan buah hati. Segera hubungi customer service kami untuk mendapatkan Madu Nutridat yang kaya manfaat dan berharga terjangkau.

Segera Hubungi Kami dan dapatkan Promo Menarik

Info : 0812 1179 0009

order-madu-nutridat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen + twenty =